NEWS

Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 11 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat sebuah keputusan terbaru mengenai battle emote MPL yang mereka buat. Bagaimana tidak, battle emote yang mereka buat harus ditarik dari peredaran karena dianggap terlalu toxic.

Hal ini sendiri didasari oleh banyaknya pemain yang melapor menggunakan chat kasar karena battle emote terbaru ini. Pengumuman penarikan battle emote khusus MPL ini sendiri diumumkan melalui mailbox tiap pemain yang ada.

Battle emote ini sendiri bisa dikatakan sebagai pisau bermata dua, karena bisa dianggap memprovokasi atau lucu-lucuan saja dengan kata-kata turu dek, panik-panik, dan lainnya.


Baca ini juga :

» Bukan Bualan Semata, Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Piala Presiden Esports 2022!
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!
» Seorang Fans Memohon Untuk Bantu EVOS Legends Bangkit, Antimage Tanggapi Mengenai Hal ini!
» Branz Nggak Naik ke MPL, Mas Dean: Kalau Clover Masih Main Berarti Clover Masih Lebih Bagus dari Branz!
» Luruskan Kata-Kata Zeys, Mas Dean: Lebih Kuat Dari WORLD itu Maksudnya Zeys Cuman Bercanda Guys!

Battle emote ini sendiri akan dirilis kembali tanpa adanya sound yang ada sebelumnya. Hal ini sendiri sempat diprotes beberapa pemain. Namun, ada pemain yang menanggapi hal ini dengan positif.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru