NEWS

Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 11 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon menunda Beta Test Steam dari game RPG TPS Action, The First Descendant yang awalnya direncanakan pada 28 September menjadi tanggal 20 Oktober. Selain itu, sebuah teaser trailer juga dirilis, dan trailer lengkap akan terungkap pada saat Gamescom 2022.

Baca ini juga :

» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» Steam Rilis Fitur Chart Untuk Informasi Game Populer di Platformnya!
» Digital Happiness Umumkan Game RPG Action Berjudul Graveless Untuk PC dan Konsol!
» [TGS 2022]Penantian Tiba! One Piece Odyssey Akan Rilis Pada Tanggal 13 Januari 2023!
» Steam Banned Game Domina Setelah Pengembangnya Mengaku Transphobia di Patch Note


Meskipun pengumuman ini masih belum memberikan gameplay-nya secara penuh, deskripsi game dan tampilan yang diperlihatkan dari teaser cukup menceritakan tentang pengalaman akan kamu rasakan di The First Descendant. The First Descendant menawarkan karakter unik, bos yang menantang, dan aksi dinamis yang semuanya disajikan dengan jelas dalam apa yang tampak sebagai video game yang menakjubkan.


Untuk ceritanya, melalui Steam, The First Descendant menjelaskan bahwa pemain "diberi misi untuk melawan penjajah demi kelangsungan hidup manusia dan untuk melindungi benua Ingris". Beta Test Steam akan dimulai pada 20 Oktober sampai 26 Oktober 2022. Melalui trailer-nya, game ini akan rilis di Steam, PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru