NEWS

Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jungler baru ONIC Esports yakni Kairi pada livestreaming di YouTubenya sempat mengakui bahwa dirinya sempat bermain Dota 2. Memang bisa dikatakan, rata-rata pemain atau gamers Moba pasti sempat mencicipi bermain game besutan Valve ini.

Kairi sendiri mengatakan bahwa Dota 2 lebih sulit dari Mobile Legends, bahkan Ia menyebutkan bahwa rank tertingginya hanya mencapai Ancient 6 saja. Ia juga menyebut bahwa Mobile Legends lebih mudah karena ada proteksi serta poin double rank up.

"Saya main Dota 2 sebelum Mobile Legends. Main Dota 2 buat fun aja, rank tertinggi juga cuman Ancient 6. Lebih gampang push Mythic Glory di Mobile Legends, karena ada proteksi dan double rank up." Ucap Kairi pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Kairi sendiri saat ini bermain untuk ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 10. Kairi akan menjadi warna baru untuk ONIC Esports setelah akhirnya mereka memutuskan untuk menambah legiun asing untuk MPL Indonesia Season 10 kali ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru