NEWS

Bakar Koleksi Kartu Pokemon Teman untuk Prank, YouTuber Dilaporkan ke Polisi

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pria membagikan tentang hal yang tidak menyenangkan yang ia hadapi di Reddit ketika seorang temannya membakar koleksi Kartu Pokemon-nya. Hal ini diawali dengan Kakeknya meninggal dan ia menemukan kartu Pokemon Furfrou yang mana hal tersebut membuatnya ia selalu ingat karena kakeknya memiliki janggut berwarna putih.

Karena hal tersebut iapun memulai untuk mengkoleksi kartu Pokemon hingga 15 ribu kartu dengan total dana yang ia habiskan sekitar USD8 ribu atau IDR118 juta. Namun naas terjadi ketika temannya yang seorang "wanna be" YouTube Prankster mendatangi rumahnya dan membakar seluruh koleksinya dan mengunggahnya.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

"Aku benar-benar hancur," tulis redditor tersebut. "Kartu Pokémon itu adalah bagian kedua bagiku. Aku mengiriminya pesan dan dia menjawab bahwa itu adalah prank dan santai aja."

Postingan Reddit tersebut meledak dan banyak komentar mengajak agar user reddit tersebut untuk menuntut temannya yang mana iapun pergi ke pihak berwenang dan "kemungkinan akan tetap mengajukan tuntutan dan mengarah ke pengadilan".

Dalam postingan reddit yang terpisah ia menjelaskan bawah ia telah melaporkan prank tersebut ke kepolisian dan sudah masuk tahap penyidikan.

Sumber: Genshin Impact JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru