NEWS

UTG International Berhasil Menangkan Turnamen Hyper Front Elite Cup SEA Dengan Skor 2-0!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 28 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selamat untuk UTG International berhasil memenangkan turnamen Hyper Front Elite Cup SEA yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat! Diikuti oleh DEMIGODS Esports yang memenangkan posisi ke-2 dan OMEGA Esports yang berhasil mengalahkan Geek Fam dan mendapatkan posisi ke-3.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!


Turnamen ini merupakan turnamen pertama dari game Hyper Front yang berlangsung dari hari Sabtu, 27 Agustus 2022 sampai Minggu, 28 Agustus 2022. Pada 28 Agustus, Geek Fam harus melawan OMEGA Esports untuk mendapatkan posisi ke-3. Namun sayangnya mereka tidak berhasil dan OMEGA Esports yang menempati posisi ke-3.


Pada babak final ada UTG International dan DEMIGODS Esports yang akan bertarung untuk mendapatkan posisi pertama di turnamen Hyper Front Elite Cup. Namun tampaknya ini merupakan pertandingan yang cukup mudah oleh UTG International, dimana mereka berhasil mendapatkan skor 2-0 dan berhasil mendapatkan hadiah sebesar 20.000 USD.


Hyper Front adalah game mobile bergenre FPS 5v5 kompetitif, tempatnya pertempuran PvP yang intens dimainkan dalam enam mode permainan. Dalam pertempuran, para pemain akan menggunakan karakter atau hero dengan beragam role, yang masing-masing dibekali kemampuan khusus dan posisi unik membuatnya berbeda. Seperti game shooter umumnya, penentu kemenangan akan berdasarkan siapa yang berhasil mengalahkan musuh dan mengaktifkan / menjinakkan star core.

Pertempuran di Hyper Front terdiri dari gameplay yang menantang, ditentukan berdasarkan siapa yang memiliki bidikan paling akurat. Hyper Front secara resmi diluncurkan pada 20 Juli dan telah menjadi game first-person shooter (FPS) paling populer di wilayah SEA, setelah menduduki puncak chart unduhan di beberapa negara.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru