NEWS

Update Facebook Lite Error, Begini Cara Memperbaikinya!

Billy Mariza   |   Kamis, 01 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulai tanggal 31 Agustus kemarin beberapa user Facebook khususnya pengguna versi Lite mengeluhkan tentang errornya aplikasi tersebut. Hal ini terkait hadirnya notifikasi yang memberitahukan bahwa Facebook Lite tidak mendukung versi hape sang user. Namun ketika sudah diinstall namun notifikasi ini tetap kembali.

Akibatnya beberapa pengguna berang karena tidak dapat menggunakan Facebook Lite, dan disatu sisi mereka tidak dapat menggunakan Facebook biasa akibat besarnya storage yang dibutuhkan untuk menginstall yang versi biasa.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai


Sumber: DailytechByte

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah mencoba untuk melakukan Clear Cache Data, berikut kami rangkum dari dailytechbyte.com:

- Tekan lama Facebook Lite app icon dan tap ikon 'i'
- Tap Clear Data atau Manage Storage atau Storage Usage
- Setelah selesai membersihkan cache data, masalahmu akan selesai

Jika hal tersebut tidak membantu, kamu bisa melakukan update dari Google Play Store atau melakukan reinstall dari APK Facebook Lite yang pastinya terpercaya ya! Supaya kamu gak kena phising!

Semoga membantu!

Sumber: Daily Tech Byte

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru