NEWS

Ocotpath Traveler II Rilis di 24 Februari 2023 untuk PS5, PS4, Nintendo Switch dan juga PC

Leonanda   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix kembali membuat kejutan setelah mengumumkan Octopath Traveler II untuk Playstation 5, Playstation 4, Nintendo Switch dan juga PC (Steam).

Rencananya sequel dari Octopath Traveler ini akan dirilis pada tahun 2023 dibulan Februari tanggal 24 mendatang.



Bercerita tentang sebuah tempat bernama Solistia, yang berisikan dua benua yakni eastern dan western continent yang dipisahkan oleh lautan.

Sebuah era yang cukup ramai pada masanya, dimana kapal besar bertenaga uap sibuk untuk melintas dilautan tersebut.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Dengan total delapan travelers dari delapan tempat yang berbeda yang bisa kalian mainkan nantinya. Melangkah dan maju serta jelajahi negeri ini sesuai dengan keinginanmu. Kalian juga bisa menggunakan talent dan juga skill unik mereka sepanjang petualangan tersebut!



Banyak sekali fitur yang bisa kalian coba dan rasakan saat memainkan game ini, seperti pilihan traveler pada saat memulai permainan, kemudian grafik 2D yang terasa sangat HD dan juga gabungan dari retro pixel art dan juga 3D CG untuk background yang ada didalam game.



Octopath Traveler 2 ini juga memiliki banyak sekali hal baru didalamnya, yang bisa memanjakan pemain veteran dan juga pemain baru. Seperti cerita dan juga karakter baru, kemduian ada siklus hari siang dan malam didalamny, Latent Power, Crossed Paths dan masih banyak lagi.

Bagaimana, ingin mencobanya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru