NEWS

Talon Esports Umumkan Nama Pelatih Baru untuk The International 2022

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sehari setelah Talon Esports lolos ke babak utama dari The International 2022 via Regional Qualifier, mereka segera umumkan nama pelatih untuk persiapan turnamen tersebut.

Nama yang mereka umumkan pun bukan nama biasa atau seorang biasa saja. ALWAYSWANNAFLY menjadi pilihan utama dari Talon Esports dalam menghadapi gelaran dunia dari Dota 2 ini.

Andrii “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko merupakan seorang veteran Dota dari Eastern Europe. Pengalamannya dalam dunia Dota 2 sudah tidak perlu kita ragukan lagi, bersama dengan banyak tim besar seperti Natus Vincere, Team Empire, FlyToMoon dan juga Winstrike Team dia memulai petualangannya.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!



Dengan tambahan seorang “ALWAYSWANNAFLY” Talon sepertimya sangat siap untuk menantang dunia lewat The International 2022 yang akan diselenggarakan di Singapura beberapa bulan kedepan.

Lantas bagaimana sepak terjang Talon Esports nanti di TI11 atau The International 2022 setelah pelatih asal Eastern Europe ini bergabung?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru