NEWS

Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!

Reza Adibrata   |   Kamis, 22 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Among us sudah pasti tidak asing lagi didengar. Game yang pada awal rilis langsung viral dengan gameplaynya yang menarik dan nge trigger rasa ke tidak percayaan terhadap teman sendiri, kini kembali dengan pengumuman yang cukup menarik, Kolab dengan Hololive!

Among us sebenarnya sempat turun dalam popularitas setelah sekian lama viral dengan banyaknya Twitch streamer yang bermain dan stream gameplay mereka.Meskipun dengan mulai menurun popularitasnya, Among Us tetap bertahan karena popularitas dari Vtuber berbagai Agensi yang tetap bermain Among us sehingga tetap relevan.

Dan sekarang Akhirnya Among Us sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka kolaborasi dengan Agensi Vtuber besar - Hololive. Bentuk kolab Among Us x Hololive adalah berupa item kosmetik dengan atribut dari Karakter Hololive, dan tak hanya Hololive Jepang, tetapi hololive inggris dan bahkan Hololive Indonesia juga termasuk dalam kolab ini.

Baca ini juga :

» EVOS Legends Gagal Lolos Playoff, Clayyy: Buat EVOS, Semangat Masih ada Piala Presiden!
» RTX 3060 Menjadi VGA Paling Banyak Digunakan Para Gamer
» Kolaborasi dengan Produsen Daging, Innersloth Kirim Nugget Among Us ke Luar Angkasa
» Berbagi Gambar Dewasa di Chat, Seorang Admin Discord Game Phasmophobia Ditendang
» Aplikasi NovelAI Memungkinkan Kamu Membuat Ilustrasi dengan Modal Coretan Asal

Jadi sekarang kalina bisa eksrpesikan rasa cinta kalian terhadap game dan Vtuber favorit kalian dengan item kosmetik ini. Bundle ini dijual dengan harga sekitar 110 Stars atau sekitar 10 USD untuk semua platform yang ada.


Sumber: Twitter @AmongUsGame

Tetapi jangan menunggu terlalu lama, karena bundle ini gak selamanya akan ada. Innersloth sudah memastikan bundle item kolaborasi dengan hololive tidak dapat dibeli lagi pada tanggal 20 Desember 2022.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru