NEWS

Meski Tidak Dapat Slot, Tim Valorant Indonesia Tetap Semangat untuk Lanjut dan Komitmen.

Reza Adibrata   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kecewa, merupakan 1 kata yang bisa mendeskripsikan perasaan banyak tim Valorant tanah air yang tidak mendapatkan bagian slot franchise VCT 2023. Namun mereka tetap semangat dan komitmen untuk bersaing dijalur challenger 2023.

BOOM Esports, sebagai satu-satunya tim yang telah menjadi representasi Indonesia di kancah internasional telah menyatakan akan berkomitmen dan rencananya di roadmap Valorant 2023 mereka akan tetap bersaing sepenuhnya di Challengers untuk mendapatkan slot internasional seperti yang sudah dilakukan skuad pada tahun ini.


Sumber: Twiiter @boomesportsid

Di sisi lain, Bigetron Arctic, juga telah membuka suara bahwa mereka akan tetap berusaha membangun tim yang solid dengan menghadirkan player baru.

Baca ini juga :

» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Bigetron Arctic juga akan masih bersaing jika memiliki roster yang mumpuni. Masalah yang mereka hadapi sekarang adalah mendapatkan player berkualitas yang bersedia untuk bermain di tier bawah selain franchised. Jika mereka tidak bisa mendapatkan tim yang mampu untuk bersaing di roadmap VCT 2023.


Sumber: Twiiter @btr_starlest

ARF Team juga mendeklarasikan bahwa skuad akan tetap berkomitmen penuh untuk bersaing membesarkan scene esports Valorant di Indonesia.

Dimana beberapa tim bubar dan pemain memutuskan untuk memilih bersaing dibawah tim franchised, ARF masih nyaman untuk terus berjuang dari bawah dengan menyajikan gaji kompetitif untuk para pemainnya, coach dan staff hingga segala sarana dan prasarana.


Sumber: Twiiter @arfteam_esports

Meskipun scene Valorant mengalami sedikit perubahan, namun time sports Valorant Indonesia tetap semangat berjuang untuk meraih target tertinggi mereka.

Ayou dukung terus tim Valorant Indonesia ya sobat esports!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru