NEWS

Keluar Dari Lineup, Jars Meninggalkan RRQ Kazu?

Reza Adibrata   |   Minggu, 25 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Prestasi Nur “Jars” Ivaldi Fajar berhasil membawa RRQ Kazu dari FFML S5 Divisi 2 ke Divisi 1 dan berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021 Free Fire bersama Legaeloth cs Namun terlihat bahwa RRQ Kazu telah mengeluarkan bintang rusher mereka ini dari lineup di final transfer window FFML s6 Divisi 1.


Sumber: Instagram teamrrq

Saat ini RRQ Kazu terlihat lebih mengeksplor salah satu bintang terbaru mereka yakni Abaay dari tim Hide. Menurut sang pelatih, Jars tidak lagi ‘dipakai’ untuk sementara waktu atas alasan strategi permainan yang lebih terbaru.

Tetapi hal yang mencurigakan terjadi saat melihat akun instagram Jars sudah tidak lagi memakai “rrq” didalamnya. Apakah ini berarti Jars sudah tidak lagi menjadi bagian tim RRQ?

Baca ini juga :

» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Kalah 2-0 di Leg Pertama, Rekt, Tazz, dan Nino Sepakat RRQ Hoshi Jadi Lawan Tersulit di MPL ID Season 13!
» Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!

Sebelumnya Jars merupakan salah satu rusher terbaik di scene Free Fire Indonesia. Ketika ia didatangkan dulu, nilai transfernya menyentuh nilai ratusan juta rupiah. Menanggapi hilangnya Jars dari lineup, sang pelatih, Ady Gustiawan mengaku tidak bisa memberi tanggapan apapun atas informasi tersebut.

“Soal Jars, saya tidak bisa memberikan komentar apapun (no comment), silahkan tunggu statement dari pihak manajemen saja,” ucap Ady.

Semoga saja nanti aka nada kejelasan dan alasan resmi mengapa Jars tidak lagi bermain dengan Legaeloth cs.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru