NEWS

Kalah Lagi! EVOS Legends Secara Mengejutkan Harus Akui Keunggulan GEEK Fam dengan Skor 2-1!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penutupan di malam minggu Week 7 MPL indonesia Season 10 menyajikan antara tim yang sedang dalam performa terbai yakni GEEK Fam melawan tim yang sedang dalam performa buruk yakni EVOS Legends. Kedua tim bisa dikatakan bermain dengan baik dan berhasil membuat pertandingan berjalan dengan seru. Namun, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Game pertama berjalan, EVOS Legends sangat mendominasi jalannya pertandingan. GEEK Fam seolah-olah tidak mampu mengembangkan strategi yang mereka miliki. EVOS Legends pada game pertama ini bermain dengan baik dan GEEK Fam tidak mampu melakukan comeback dan membuat skor menjadi 1-0.

GEEK Fam pada game kedua sendiri telah bangkit. Mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan game kedua. Aamon dari Janaaqt bisa dikatakan menjadi momok menakutkan bagi EVOS Legends. GEEK Fam akhirnya berhasil menutup keunggulan di game kedua dan membuat skor menjadi 1-1.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Kejutan terjadi pada game ketiga, EVOS Legends secara mengejutkan harus kalah dari early game oleh GEEK Fam. Irithel dari Cadeera berhasil mengobrak-abrik barisan belakang dari EVOS Legends. Seperti kisah di negeri dongeng, GEEK Fam berhasil melakukan comeback dan membuat kemenangan mereka menjadi 2-1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru