NEWS

Bigetron Ace Juarai PMVB Season 2! BTR Mute Berikan Kunci Suksesnya!

Reza Adibrata   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMVB Season 2 baru saja mengakhiri pertandingan finalnya pada minggu kemaren.

Dan Bigetron Ace menjadi juara baru untuk musim ini dan secara mengejutkan berhasil membantai seluruh tim di final untuk menyabet total 8x WWCD yang merupakan rekor baru di PUBG Mobile Valkyrie Battleground.


Sumber: Instagram bigetronesports

Bigetron Ace menduduki puncak klasemen akhir PMVB Sesaon 2 dengan total 398 Poin. Selama babak final pemain Bigetron Ace berperforma berbeda jauh dibanding country league, sebab Bigetron Ace begitu terseok-seok bahkan sempat turun ke papan tengah.

Roster Bigetron Ace, BTR Mute mengungkapkan kunci sukses dia dan rekannya. Hal itu disampaikan dalam sesi interview usai pertandingan di channel YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

"Sebenarnya setiap gamenya itu walaupun ada kesalahan itu diperbaiki. Jadi, setiap game selalu ada improve." ujar BTR Mute.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Bigetron Ace berhak mendapatkan piala PMVB Season 2 dan uang $2,913 atau setara Rp44 Juta.

Gelar Juara PMVB Season 2 menjadi piala perdana mereka pada tahun 2022. Terakhir kali Bigetron Ace menjuarai sebuah ajang adalah pada tahun 2021 pada turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Season 4 : Ladies 2021.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru