NEWS

Bang Reggie Miawaug Ungkap Dirinya Pernah Menjadi Model Celana Renang dan Aktor FTV

Billy Mariza   |   Selasa, 27 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Podcast Om Deddy Corbuzier telah mengundang dua YouTuber Gaming populer yakni Bang Regi dari Miawaug dan Bang Brando dari Channel Windah Basudara. Disana mereka banyak mengobrol soal industri VTuber yang sekarang sedang tren di Indonesia. Salah satu yang menarik adalah pada pembukaan podcast ini mengungkapkan tentang masa lalu Bang Reggie.

Baca ini juga :

» Nintendo Siap Refund Game Pokemon Scarlet and Violet Jika Dianggap Tidak Memuaskan
» Gamer Genshin Impact Sebut Event Parodi Mereka Lebih Baik Daripada Pokemon Scarlet and Violet
» Peringatan AFK Terlalu Cepat, Gamer League of Legends Protes ke Riot Games
» Windah Basudara Geram Karena Ada Konten Tik Tok yang Menyebarkan Rumah Tempat Tinggalnya!
» Sering Berinteraksi dengan Kobo, Seorang Penggemar Kritik Langsung Streamer NapKing

Pria yang bernama asli Reggie Prabowo Wongkar mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi seorang model celana renang pada tahun 2006. Dimana ia mengikuti sebuah kompetisi Indonesian Model dengan menggunakan berbagai busana termasuk celana renang. Apalagi hal itu pernah disiarkan di televisi yang mana kemungkinan hal tersebut bisa saja ditemukan.

Selain itu ia mengungkapkan jika dirinya juga pernah menjadi peran pembantu dibeberapa FTV salah satunya berjudul "Secantik Hati Sejelek Budi". Bang Reggie mengungkapkan jika ia bangga dengan hal tersebut karena salah satu bagian dari perjalanan hidupnya.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru