NEWS

Benarkah OpTic Gaming Valorant Mau Bubar?! Kena Wave Pembubaran?

Reza Adibrata   |   Rabu, 28 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejayaan OpTic Gaming Valorant sepertinya akan berakhir pada VCT 2023 berdasarkan pernyataan Yay pada The Richard Lewis Show. Yay berkata bahwa masa depan timnya sangat sulit untuk disatukan kembali.

OpTic Gaming merupakan roster erkuat sejka VCT 2022 bergulir ketika mereka berhasil memenangkan Masters Reykjavik pasca menumbangkan LOUD di final.

Meskipun Yay dan rekannya berhasil finis 3 besar di Masters 2 Copenhagen dan menjadi runner-up Champions 2022, OpTic Gaming tetap diumumkan tidak lolos masuk ke liga franchised VCT 2023 dan sekarang para pemain segera berstatus R/FA untuk mencari rumah baru bagi para tim yang hendak menampungnya.

“Bagi kami, yang telah berhasil dan sudah sangat kokoh (di esports VALORANT), mereka (investor) harus membayar uang yang sangat besar ditambah gaji (kepada tim). Dan kemungkinan besar, kami harus berpisah.”

“Mungkin ada kemungkinan kami akan tetap bersama, kami berbicara dengan beberapa orang yang berbeda. Tapi sepertinya sangat sulit (untuk bertahan),” Ungkap Yay.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sepertinya Yay akan berpindah ke tim Cloud9. Sebelumnya Yay sempat ditawari oleh tim Singapura Bleed Esports, namun karena mereka tidak memasuki tim franchised, kemungkinan besar Yay akan menolak.

Di tim Cloud9, berisikan beberapa pemain terbaik di North America, seperti Nathan “leaf” Orf dan Erick “Xeppaa” Bach. Mereka juga akan dipimpin oleh in game leader (IGL) yaitu Anthony “vanity” Malaspina.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru