NEWS

EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA bersama dengan Koei Tecmo secara resmi mengungkapkan Wild Hearts, game berburu baru yang menampilkan mekanisme unik, dimana game ini akan hadir pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store. Diterbitkan di bawah label EA Originals dan dikembangkan oleh Omega Force, tim di balik seri Warriors yang populer, Wild Hearts memutarkan pemain dalam petualangan epik berlatar fantasi feodal Jepang. Di sana, mereka akan bertarung melawan binatang buas raksasa bernama Kemono dengan bantuan Karakuri, mekanisme canggih yang dibuat dari teknologi kuno yang hilang.

Baca ini juga :

» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Open Beta #1 Battlefield Mobile Wilayah Asia Tenggara Telah Dimulai
» Nikmati Keseruan FIFA WORLD CUP 2022 dalam Genggamanmu! Tonton & Main Sepak Bola Kapan Saja di Mana Saja!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Mulai Mematikan Server Untuk Game-Game Lamanya


Wild Hearts terjadi di Azuma, dataran fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal, yang sekarang dirusak oleh Kemono yang dulunya damai dan mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa warga. Kemono berkisar dari tupai yang menyatu dengan tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang besar. Setelah pertarungan yang mengerikan dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain menjadi pembawa teknologi yang menopang kehidupan dan dipaksa untuk mengembalikan keseimbangan di seluruh wilayah.

Wild Hearts akan diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store. Trailer gameplay versi panjang akan diungkapkan nanti pada 5 Oktober 2022.

Sumber: EA News Room

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru