NEWS

MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia

Billy Mariza   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
YouTuber MrBeast mengungkapkan keinginannya untuk video terakhirnya pada episode podcast 'Flagrant' Andrew Schulz. Video tersebut berisi sebuah tantangan untuk ketiga teman terdekatnya seperti Chandler, Karl Jacobs, dan Chris yang mana jika salah satu dari mereka berhasil memegang batu nisannya, maka mereka akan mendapatkan seluruh warisan Kerajaan YouTube MrBeast.

Apalagi ia mengungkapkan jika hal itu telah ia rencanakan dan lengkap dengan instruksi game yang nantinya akan menjadi tantangan ketiga temannya. Jadi hal tersebut bisa berlanjut walaupun tanpa dirinya. Terlebih lagi ia kemungkinan akan menambahkan dua orang lagi untuk game tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

MrBeast mengatakan jika tersebut akan dilaksanakan di pulau pribadi. Itu sedang terjadi. "Tandai kata-kataku. Aku tidak tahu apakah saya benar-benar mengatakannya di depan umum, aku pernah men-tweetnya, tetapi aku serius. Aku tidak peduli seberapa banyak kalian menangis. Letakkan tangan mereka di batu nisan dan berikan salurannya kepada siapa pun yang menang, oke?"

"Jangan membully mereka karena itu! Mereka hanya melakukan apa yang kuinginkan," ungkap MrBeast.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru