NEWS

Lakukan Face Reveal, Dream Dibully Pengguna Twitter

Billy Mariza   |   Selasa, 04 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer Minecraft yang berusia 23 tahun dengan lebih dari 30 Juta Subscriber di YouTube yakni Dream secara resmi melakukan face reveal atau pengungkapan wajah. Sejak mulai berkarir di YouTube ia tidak pernah berada di depan kamera, ia hanya memainkan Minecraft Manhunt dengan berbagai narasi sambil melakukan speedrun game Sandbox tersebut.

Ia telah membagikan pengungkapan wajahnya pada 2 Oktober 2022 yang lalu kepada dunia. Menariknya video tersebut populer dan sudah ditonton hingga 18 juta kali di YouTube. Hal ini ia lakukan karena ada rencana bersama teman YouTube Minecraft-nya yakni GeorgeNotFound yang berencana pindah ke Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Tentunya ini dalam rangka mereka akan melakukan banyak konten yang lebih beragam menggunakan wajah asli mereka. Ditambah ia juga bosan dengan banyaknya permintaan untuk melakukan pengungkapan wajah oleh para penggemarnya. Nantinya dalam konten Minecraft ia masih akan seperti konten sebelumnya yang tanpa wajah.

Namun sayangnya pengguna Twitter memberikan feedback yang berbeda, dimana beberapa diantaranya ada komentar negatif. Mereka mengatakan jika wajah dream mirip dengan karakter Shrek yang bernama Rumpelstiltskin, Jelek, hingga mereka mencanangkan Hashtag #PutTheMaskBackOn atau mending pake topeng saja.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru