NEWS

Pesan Dari Pak AP Kepada EVOS Esports dan EVOS Family.

Reza Adibrata   |   Kamis, 06 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pak AP memberikan pengumuman besar kepada EVOS Fams dan juga RRQ Kingdom atas kondisi yang sedang dihadapi oleh EVOS Esports.

Saat ini EVOS sedang berada dalam posisi yang sulit, dimana kedua tim mereka, EVOS Legends dan Nexplay EVOS tidak berhasil melangkah ke babak playoff di Season 10. Terlebih lagi Legends untuk pertama kalinya, gagal melangkah ke babak playoff.

Sadar bahwa ini adalah sebuah masalah serius, sebagai CEO Team RRQ mewakili RRQ Hoshi, pak AP angkat bicara soal permasalahan ini.

Melalui konten highlight MPL terakhir di kanal YouTube Team RRQ, Pak AP menyampaikan beberapa pesan penting kepada para penggemar. Ia kemudian menyebut pesan tersebut sebagai “surat terbuka” kepada seluruh EVOS Fams.


Sumber: Youtube Team RRQ

“Halo guys, saya mau ada sedikit mungkin bukan klarifikasi, tapi lebih ke arah surat terbuka ya untuk semua EVOS Fams,” ucap Pak AP.

Kemudian ia menyatakan jikalau keberhasilan RRQ Hoshi menembus upper bracket tanpa adanya EVOS Legends, Pak AP merasakan ada yang ‘hilang’.

“Beberapa hari ini, saya mikir, kami lolos upper (bracket), saingan kami tidak lolos saya pikir senang namun ternyata ada rasa kehilangan ketika EVOS khususnya EVOS Legends tidak bisa berpartisipasi di panggung (playoff),”

“Karena kami selalu berbagi panggung dan memberikan pertandingan yang seru. Terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah,” sambungnya.

“Respect untuk EVOS, terutama EVOS Fams. Saya tahu saya juga pernah merasakan kecewa ketika timnya tidak mendapatkan hasil yang baik, tapi percayalah bahwa badai pasti berlalu dan tetap semangat untuk EVOS Fams. RRQ pernah mengalami periode-periode (sulit) itu,”

Baca ini juga :

» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!

Di akhir, ia pun menyampaikan pesan undur diri dari scene MLBB Indonesia dan mungkin berfokus pada hal lainnya yang tidak kalah penting. Mundurnya Pak AP dari scene MLBB Indonesia adalah mempersiapkan tim RRQ yang akan berbenah menuju VCT 2023 Pasifik di Korea.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru