NEWS

Tahilalats Kolaborasi Dengan Karakter Ikonik Dari Jepang!

Reza Adibrata   |   Kamis, 06 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Tahilalats, dimulai dari sebuah webtoon dengan nama yang sama, sudah menghibur dan membuat Indonesia ketawa dengan humornya.

Dan sekarang Tahilalats kembali dengan kolaborasi bersama salah satu karakter ikonik dari jepang. Karakter ini juga sudah tidak asing lagi bagi Indonesia, apalagi mereka yang suka nonton kartun tiap minggu pagi pas tahun 90-an, karakter itu adalah Crayon Shincan.

Pada tanggal 4 Oktober kemarin, Tahilalats membuat sebuah postingan di Instagramnya untuk menebak karakter yang ada dibelakang karakter Tahilalats. Dan tentu saja banyak yang tahu kalau itu adalah Crayon Shincan, dalam rangka anniversary yang ke-30 Crayon Shincan berkolaborasi dengan Tahilalats.

Kolaborasinya sendiri akan dibuat dalam berbagai variasi seperti konten special di social media, antar brand dan juga event special. Kolaborasinya sendiri baru akan dimulai pada bulan Desember 2022. Tahi lalats sendiri juga sudah posting video yang berisi ilustrati Crayon Shincan bareng Tahilalats dalam berbagai pose dan aksi.

Baca ini juga :

» Bersama HAGO, Agate dan Tahilalats Masuk Pasar Internasional
» Tahilalats Resmi Berkolaborasi dalam Game Onet Asli!

Seperti apa ya nanti kolaborasinya Tahilalats dengan Crayon Shincan? Kita hanya bisa menunggu sampai Desember nanti untuk tahu pasti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru