NEWS

Karena Goda Pacarnya di Valorant, Seorang Wanita Bunuh Adik Perempuannya Secara Tragis!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang wanita di Florida ditahan oleh pihak kepolisian Florida setelah diduga dirinya telah menikam adiknya secara tragis hingga mati. Sang adik sendiri ditikam oleh sang kakak karena dirinya gemar menggoda pacar sang kakak selama ini.

Fatiha Marzan yang berusia 21 tahun membunuh sang adik yakni Sayma Marzan yang berumur 20 tahun pada tanggal 26 September lalu. Fatiha mengaku kepada penyidik dirinya menikam adiknya dengan menggunakan pisau belati.

Alasan Fatiha menikam sang adik adalah karena adiknya kerap kali menggoda sang pacar virtualnya di dalam chat ingame Valorant. Hal ini Ia rasa adalah suatu yang sepadan Ia lakukan kepada adiknya.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?

Menurut pengaduan, Fatiha mengatakan Sayma “telah mencoba mencuri pacarnya selama setahun terakhir,” menambahkan bahwa Sayma “tidak pernah menghormati perasaannya.” Fatiha diduga berencana untuk mengakhiri hidupnya sendiri setelah penikaman itu, tetapi mengatakan kepada pihak berwenang bahwa salah satu saudara kandungnya membujuknya keluar dari gagasan itu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru