NEWS

Zombie Kembali Ke COD Mobile di Season 9 untuk merayakan Halloween 2022!

Reza Adibrata   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season baru Call of Duty Mobile sudah siap untuk diluncurkan dan para penggemar sudah bisa memprediksikan apa yang akan datang karena timing pengumumannya. Untuk merayakan season horror tahun ini, season 9 datang dan membawa Zombie kembali.

Zombie Classic kembali ke Call of Duty Mobile untuk season barunya Season 9: Zombies are Back yang akan diluncurkan pada 12 Oktober. Tidak hanya zombie, tapi juga adanya game mode baru, battle pass baru dan senjata yang banyak.

Battle pass di season 9 mengembalikan C4 dengan AR Krig 6 dan kosmetik secara gratis. Pemegang Premium pass akan mendapatkan tambahan skin operator baru dan blueprint senjata eksklusif untuk ICR-1, SKS, GKS dan Krig 6 yang baru.

Untuk mode barunya akan ada 2 mode yang berisi dengan zombie, tentu saja Zombie Classic kembali, sebuah survival mode dimana squad harus bertahan di Swamp of Death dan diserang oleh zombie dari segala arah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Mode kedua, Super Attack of the Undead memberikan pengalaman baru. dari seluruh grup didalam match, akan dipilih satu pemain secara random untuk bergabung dengan zombie. Kemudian pertarungan zombie dengan survivor berlangsung, dimana manusia atau zombie terakhir selamat yang menjadi pemenangnya.

Tidak hanya itu, Hacienda juga mengikuti tema halloween dengan adanya rumah hantu dengan taman luas, dan kapal-kapal hantu. Ada juga daily dan weekly event untuk mengumpulkan Halloween Coins, yang digunakan untuk menukarkan Halloween Candies yang berisi skin dan item-item bertema halloween.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru