NEWS

Boom Esports Berjumpa PSG.LGD, Perjalanan TI11 Mereka Berakhir

Reza Adibrata   |   Sabtu, 22 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boom Esports sempat mengguncang stage TI dengan berhasil masuk playoff dengan peluang hanya sekitar 1%, dan kemenangan mereka terhadap defending championship Team Spirit sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan momentum BOOM Esports. Tetapi sayangnya realita berkata lain.

Pada hati kedua babak playoff TI11, BOOM Esports berjumpa dengan PSG.LGD. Banyak yang menganggap tim ini sebagai raja terakhir dan dengan performa BOOM kemarin, banyak fans yang mengira bahwa BOOM masih berkesempatan untuk menang. Namun sayangnya, tim yang disebut sebagai raja terakhir ini berhasil mengalahkan BOOM Esports dengan pertandingan cepat 2-0.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Perjalanan BOOM Esports sejauh ini tidak mudah. Mereka berhasil mengalahkan Team Liquid untuk memperebutkan slot TI11 melalui jalur DPC point. Dan pada group stage, BOOM Esports tidak bisa menunjukkan performa terbaik mereka dan hanya memiliki peluang 1% untuk lolos babak playoff.

Mereka berhasil mengalahkan Soniqs dan BetBOOM saat tie breaker dan berhasil masuk main event. Setelah itu, BOOM Esports masuk ke lower bracket dan berjumpa dengan Team Spirit. Dengan momentum dari pertandingan sebelumnya, mereka berhasil memulangkan Team Spirit dan menjadi satu-satunya tim SEA yang masih berada di TI.

Tetapi disinilah dimana BOOM bertemu dengan PSG.LGD. Permainan Monkey King dan Drow Ranger cukup memulangkan BOOM Esports di pertandingan yang cepat di TI11.

Kekalahan ini membuat BOOM Esports berada di peringkat 9-12 dengan membawa uang $342,190 atau setara dengan 5,3 Milliar Rupiah.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru