NEWS

MARVEL SNAP Berhasil Raih Pendapatan Hingga USD 2 Juta di Minggu Pertama!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 28 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile card mattler terbaru dari developer Second Dinner dan publisher Nuverse, MARVEL SNAP berhasil raih pendapatan lebih dari USD 2 juta di minggu pertama. Game yang dikembangkan oleh para veteran Hearthstone ini juga telah diunduh 5,3 Juta kali sekaligus menjadi top 1 free strategy game di Play Store.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: PlayStore

Dilansir dari mobilegamer.biz, MARVEL SNAP diunduh sebanyak 5,3 Juta kali dimana 3,8 Juta unduhan di Android dan 1,5 Juta di iOS dan berhasil mendapatkan USD 2 Juta menurut data Appmagic.


Kalau dari kru KotGa, game ini sangat direkomendasikan untuk para pemain yang ingin mencoba sensasi baru dalam genre ini nih. Selain itu, game ini sendiri sudah diluncurkan secara global dan bagi kalian yang memainkan di bulan perilisan dari MARVEL SNAP ini, kalian bisa mendapatkan hero spesial yakni Iron Man Special Variant untuk iOS dan Hulk Special Variant untuk Android!

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru