NEWS

Efek COVID-19, Produksi iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max Berkurang Termasuk Distribusinya

Billy Mariza   |   Senin, 07 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apple mengatakan akan ada jadwal tunggu yang lama jika kamu berencana memesan iPhone 14 Pro atau 14 Pro Max dalam waktu dekat. Pasalnya pabrik iPhone yang ada di Zhenhzhou China yang saat ini beroperasi mengalami pembatasan yang berakibatkan pabriknya mereka harus beroperasi dengan kapasitas berkurang secara signifikan.

"Kami terus melihat permintaan yang kuat untuk model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max," kata Apple. "Namun, kami sekarang mengharapkan pengiriman iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang lebih rendah dari yang kami perkirakan sebelumnya dan pelanggan akan mengalami waktu tunggu yang lebih lama untuk menerima produk baru mereka."

Baca ini juga :

» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu! Team Of The Year XI Kini Hadir di FIFA Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru
» Game Love Live School Idol Festival Akan Tutup Pada 31 Maret 2023

Pada bulan Oktober, sebuah laporan dari Reuters mengungkapkan bahwa produksi iPhone dapat merosot setidaknya 30 persen karena pembatasan ketat covid yang mempengaruhi Foxconn, pabrik yang berbasis di China yang digunakan Apple untuk membuat iPhone baru.

Seperti dicatat oleh The New York Times, 200.000 pekerja Foxconn baru-baru ini terpaksa tinggal di dalam gedung selama wabah dengan makanan dan persediaan terbatas selama beberapa hari, membuat pekerja berbondong-bondong melarikan diri dari fasilitas tersebut.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru