NEWS

Fans Sebut Sasuke Sama Cerdiknya Seperti Itachi dalam Manga Spin-Off Terbarunya

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perdebatan dalam serial Naruto adalah siapa yang lebih baik antara Sasuke dan Itachi. Sekali lagi, perdebatan ini kembali dibuka karena hadirnya adaptasi manga Naruto: Sasuke's Story - The Uchiha and the Heavenly Stardust.

Itachi terkenal akan kemampuan Genjutsunya, dimana tidak ada yang bisa mengalahkan Itachi jika soal jurus tersebut. Dalam chapter pertama Sasuke melawan beberapa tahanan yang mencoba mencuri dari sebuah toko. Meskipun pada akhirnya Sasuke dapat mengalahkan semua orang disana, namun salah satu penjahat berhasil menangkap putri pemilik toko.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: WSJ

Dengan gampangnya Sasuke mengalahkannya dengan Sharingan dan menempatkan sang penajahat tersebut ke dunia Genjutsu dalam waktu hitungan detik. Dalam hal ini Sasuke dikatakan dapat memikirkan berbagai rencana dalam waktu singkat untuk bisa meminimalkan resiko dari sebuah pertarungan.

Hal ini sering kali dilakukan Itachi dalam berbagai misi yang ia jalani, dalam hal ini Sasuke juga memperhitungkan warga sipil yang tidak bersalah menjadi korban. Bagaimana menurutmu? Apakah Sasuke sudah setara dengan Itachi?

Sumber: CBR

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru