NEWS

Update Terbesar Clash of Clans! Town Hall 15 Dirilis hingga Titan Elektro Telah Hadir

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konten update Clash of Clans paling banyak dalam sejarah, yaitu "Town Hall level 15" yang telah dinanti-nantikan oleh para pemain di seluruh dunia telah hadir. Dapat dilihat bahwa tema kali ini didasarkan pada warna ungu yang misterius, membawa kemewahan emas dan dengan segitiga sebagai konsep desain yang dibuat penuh perhatian. Para pemimpin mari kita lihat kejutan apa saja yang ditemukan setelah pembaruan!


Baca ini juga :

» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu! Team Of The Year XI Kini Hadir di FIFA Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru
» Game Love Live School Idol Festival Akan Tutup Pada 31 Maret 2023

Pembaruan besar kali ini mencakup batas terbuka teknologi bangunan, dan menambahkan bangunan baru, mantra, mesin pengepungan, serta "hewan peliharaan pahlawan" Gading ES, Tenggiling, Kadal Beracun dan Feniks, terakhir adalah kehadiran pasukan baru "Titan Elektro" yang keren!


"Keajaiban" kali ini sebagai poros utama, Town Hall level 15 yang misterius dan kuat telah dirilis, termasuk level bangunan baru, penampilan pahlawan, level pasukan, dan masih banyak lagi yang dapat dilihat jejak sihir yang terjalin di dalamnya. Segera lihat apa yang bisa diberikan oleh balai kota level 15 baru ke klan!

  • Level Bangunan/Pertahanan
    Saat anda meningkatkan Town Hall mencapai level 15, serangkaian batas peningkatan untuk bangunan rumah akan dibuka. Berikut ini adalah sumber daya dan bangunan pertahanan yang akan ditingkatkan di balai kota level 15.

  • Level Pahlawan
    Setelah balai kota mencapai level 15, setiap pahlawan mendapat tambahan naik level 5 kali.

  • Peleton Super
    Setelah meningkatkan beberapa peleton, peleton super yang sesuai juga akan meningkat.

Pertahanan Baru: Menara Mantra dan Monolit




1. Menara Mantra

Setelah menara mantra ditingkatkan dapat menggunakan mantra yang berbeda, anda dapat memilih mantra yang akan dilemparkan oleh menara mantra saat formasi. Mulai dari level 1, menara mantra dapat mengeluarkan Mantra Amarah untuk meningkatkan petahanan bangunan dan unit terdekat. Setelah mencapai level 2, menara mantra dapat diatur untuk mengeluarkan Mantra Racun pada musuh terdekat, dan pada level 3, menara mantra dapat mengeluarkan Mantra Penghilang, membuat unit pertahanan dan bangunan terdekat untuk sementara tidak terlihat.

2. Monolit

Struktur pertahanan yang dirancang untuk melawan tank ini sangat gelap dan perlu dibangun dan ditingkatkan dengan Eliksir Hitam. Dia berdiri diam di sana, seperti noda gelap yang tak terduga. Asal-usulnya sangat misterius, tetapi tidak henti-hentinya menghadapi musuh yang datang, dan kekuatan penghancurnya tidak diragukan lagi! Monolit tidak hanya mengakibatkan kerusakan dasar setiap serangan, tetapi juga kerusakan tambahan berdasarkan nyawa maksimum target, maka Monolit sangat mengancam nyawa tinggi unit seperti tank atau pahlawan.

Mantra Baru: Mantra Pemanggil




Ini adalah mantra baru yang sepenuhnya memengaruhi situasi perang! Setelah peleton atau pahlawan sebelumnya menentukan titik serangan, mereka akan maju sampai ke klan musuh, dan tidak akan menyerah. Tapi sekarang mantra ini datang ke medan perang, situasi pertempuran akan benar-benar berubah!

Ketika mantra pemanggil dilemparkan, mantra itu memanggil kembali pasukan dari medan perang, memungkinkan mereka untuk dipindahkan ke tempat lain. Entah untuk menyelamatkan mereka dari pertahanan musuh yang berbahaya, atau membiarkan mereka menyerang dari arah lain, semua tergantung pada pengaturan taktis dan strategis para pemimpin!

Mesin Pengepungan Baru: Penggali Tempur




Ketika suara pengepungan berbunyi, "Penggali Tempur" asisten kuat baru hadir! Mesin bersembunyi di bawah tanah dan menghindari deteksi oleh pertahanan musuh. Ketika penggali tempur muncul dari tanah untuk menyerang fasilitas pertahanan terdekat, maka akan melumpuhkan target selama 2 detik, yang merupakan mimpi buruk teknologi pertahanan perkotaan. Jika digunakan dengan baik, maka dapat dengan cepat menjatuhkan inti musuh!

Temui Hewan Pahlawan Baru: Gading ES, Tenggiling, Kadal Beracun, Feniks!




Rumah hewan peliharaan memiliki 4 level baru. Pemain yang jeli bahkan dapat menemukan bahwa setiap kali naik level, penampilan yang berbeda berarti membuka kunci hewan peliharaan pahlawan baru yang berbeda. Saat ini, ada 8 hewan peliharaan yang dapat digabungkan dengan pahlawan, memungkinkan anda memiliki lebih banyak pilihan yang dapat dikombinasikan secara bebas sesuai dengan strategi ofensif.

1. Gading ES


Pendamping kejam ini dapat memperlambat musuh anda dengan napas dingin. Selain itu, Frostmites - bola es di tubuhnya sesekali akan melompat untuk menyerang bangunan pertahanan musuh, memperlambat kecepatan serangannya.

  • Target favorit: Menargetkan dalam 4,5 blok di sekitar pahlawan
  • Tipe kerusakan: Target tunggal (memperlambat kecepatan serangan)
  • Target: Unit darat dan udara

2. Tenggiling


Makhluk pemalu ini berlindung di bawah tanah untuk menjaga pahlawan disebelahnya, menunggu melompat keluar untuk melumpuhkan dan menyerang struktur pertahanan di dekatnya. Jika pahlawan yang diikuti Tenggiling kalah, dia akan akan berbalik membantu pahlawan yang lain.

  • Target favorit: Target pahlawan
  • Tipe kerusakan: Target Tunggal
  • Target: Unit darat

3. Kadal Beracun


Bayangkan seekor kadal beracun sebagai pengawal pribadi pahlawan. Dia dapat memuntahkan zat beracun dari jarak jauh dengan kecepatan tinggi untuk melindungi pahlawan dan pasukan, meracuni musuh dan memperlambat gerak mereka. Jika tidak ada unit musuh di dekat kadal beracun, maka akan membantu pahlawan dalam menyerang bangunan yang ditargetkan. Bangunan tidak dapat terpengaruh oleh racun kadal beracun. Ya, kami tahu dia beracun, tetapi itu hanya ‘racun’, dan kami lebih suka berasa ‘racun’.
  • Target favorit: Pahlawan dan Pasukan
  • Tipe kerusakan: Target Tunggal
  • Target: Unit darat dan udara

4. Feniks


Saat pertempuran dimulai, Feniks hanya telur yang mengikuti pahlawan dan tidak banyak membantu. Tetapi ketika pahlawan akan kalah, dia akan keluar dari cangkangnya dan menjadi burung api yang marah, memberinya dan pahlawan perisai sementara terhadap kerusakan. Saat perisai menghilang pahlawan akan kalah, tetapi Feniks akan terus bertarung.

Peleton Baru: Titan Elektro




Akhirnya adalah peleton baru "Titan Elektro" telah dirilis! Tinju yang gemuruh dan mata yang bersinar tidak hanya untuk penerangan, dia dapat menyerang unit darat dan udara di dekatnya dengan cambuk listrik yang kuat. Arus listrik super kuat yang keluar dari tubuhnya membuatnya semakin berbahaya, Titan Elektro dapat mengeluarkan aura petir yang terus menerus menghancurkan bangunan, unit darat, dan unit udara di sekitarnya.

  • Target favorit: Segala unit
  • Tipe kerusakan: Target tunggal
  • Target: Unit darat dan udara
  • Waktu pelatihan: 6 menit
  • Ruang yang dibutuhkan: 32

Jangan lupa untuk melihat "Game Team Sneak Peek" yang baru saja dirilis! Terus perhatikan grup fans resmi Facebook "Clash of Clans" dan channel resmi YouTube, ketahui semua informasi terbaru dan terlengkap, dan sambut bersama abad baru perang klan!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru