NEWS

Mainkan Dota 2, Kobo Kanaeru Kaget Akan Harga Skin yang Sampai Jutaan Rupiah di Game Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 16 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kobo Kanaeru merupakan Vtuber yang pada tahun ini namanya sangat naik dan memiliki berbagai macam penggemar. Kobo sendiri memiliki banyak penggemar karena gaya bicaranya yang nyentrik serta blak-blakan.

Kobo sendiri saat ini kerap memainkan berbagai macam game untuk menghibur para penontonnya dan beberapa waktu lalu Ia berkesempatan bermain game yang sudah terkenal sejak dahulu yakni Dota 2.

Pada siaran livestreamingnya, Kobo mencoba mencari tahu harga skin yang ada di Dota 2. Awalnya, Ia biasa saja menanggapi harga skin-skin yang murah seharga seribu dan dua ribu rupiah. Namun, ketika harga skin mencapai 25 juta Rupiah, Ia langsung kaget dan takjub.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang kita bisa ketahui, item limited yang ada di Dota 2 harganya sangatlah tinggi dan hanya beberapa pemain saja yang mampu memiliki ini. Reaksi Kobo kaget akan mahalnya harga skin tersebut disambut dengan tawa para viewernya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru