NEWS

Gagal Total di Tahun 2022, T1 Dota 2 Resmi Bubarkan Seluruh Rosternya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 17 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DPC Dota 2 2022 merupakan musim yang sangat buruk bagi salah satu tim yang sempat mengejutkan pada ajang The International 10 lalu yakni T1. Bagaimana tidak, mereka berulanng kali gagal membuktikan pada ajang tersebut dan gagal untuk lolos ke major.

Puncak kegagalan dari T1 sendiri pada tahun 2022 ini adalah gagalnya mereka lolos ke ajang tertinggi di Dota 2 yakni The International. Bermodalkan roster yang sangat berpengalaman dan mendatangkan Ana serta Topson, mereka tetap gagal lolos ke ajang tersebut.

Karena hasil tersebut, nampaknya manajemen memutuskan untuk membubarkan roster yang bernaung di divisi Dota 2 tersebut. Pembubaran roster tersebut diumumkan melalui media sosial dari T1. Divisi Dota 2 dari T1 diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia yakni Xepher dan Whitemon.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Keputusan manajemen untuk membubarkan roster Divisi Dota 2 ini sebetulnya cukup mengejutkan, mengingat mereka masih memiliki potensi pada ajang DPC Dota 2 musim selanjutnya. Masih belum diketahui, apakah T1 nantinya akan merekrut roster untuk Divisi ini lagi atau tidak.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru