NEWS

Welcome Back Rekt? Vior Keceplosan Sebut Bahwa Rekt Bakal Comeback ke Skena Kompetitif Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 27 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Idola dan legenda dari Mobile Legends yakni Gustian “Rekt” nampaknya akan segera kembali ke skena kompetitif. Bagaimana tidak, sang kekasih pada saat livestreaming ketika ditanya Mas Dean mengenai Rekt secara spontan atau keceplosan mengatakan bahwa sang kekasih sedang berlatih keras karena ingin kembali ke skena kompetitif.

“Iya, bae live juga, tapi dia main game kayaknya party competitive. Partyan keras, biasalah mau comeback. Ehh.” Ucap Vior saat streaming.

@4ufams cici hari hari, ig nya nitavior minroar #evosesports #rekt #onicvior #fyp ♬ suara asli - 4UFAMS !

Baca ini juga :

» Tidak Ada Sukuna di Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, Fans Mobile Legends Berikan Teori Mengenai Hal ini!
» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, EVOS Esports Umumkan Perpisahan dengan Tiga Brand Ambassadornya Sekaligus!
» Terlalu Dominan, Bigetron Era dan GPX Sapu Bersih Seluruh Pertandingan di Group Stage!
» Sukses di Skena MLBB Ladies, Dua Brand Lokal RUJ 1986 dan Royals Guard Siap Lanjutkan Dukungan untuk Esports I
» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!

Nampaknya, Rekt masih memiliki jiwa kompetitif yang sangat tinggi sehingga Ia memutuskan kembali ke jalan yang membesarkan namanya tersebut. Namun, hal ini sendiri masih belum resmi pengumumannya, mengingat bahwa masih belum ada pengumuman resmi dari organisasi tempat dia bernaung yakni EVOS Esports. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru