NEWS

Kreatif dan Unik! Kreator Tik Tok Ini Buat PPT Presentasi dengan Tampilan Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 29 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kreatif serta unik bisa dikatakan menjadi kata pertama yang terlintas bagi kita yang melihat power point presentasi dari seorang kreator Tik Tok ini. Bagaimana tidak, kreator ini membuat presentasi power pointnya dengan tema Mobile Legends.

Kreator dengan username @yatz.tiktok memperlihatkan presentasinya menggunakan power point dengan tema Mobile Legends. Kita dapat melihat dari awal mulai dari loading screen, tampilan lobi, hingga mail inbox yang ada di Mobile Legends.

Template presentasi ini mendapatkan respon positif dari para penonton yang menyaksikan video ini dan mereka banyak yang meminta template presentasi ini kepada sang kreator.

@yatz.tiktok PPT TAMPLATE MOBILE LEGEND ✅ #pptmobilelegend #mobilelegends #mlbb #unsera ♬ suara asli - Y A T Z

Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!
» Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV Bersatu dan Berirama Mobile Legends: Bang Bang

Memang bisa dibilang Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game yang digemari masyarakat Indonesia dan pastinya dijadikan referensi yang akan mengundang sebuah ketetarikan tersendiri.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru