NEWS

Microsoft Akui Sony PlayStation Memiliki Game Eksklusif yang Lebih Baik

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft telah mengakui bahwa Sony PlayStation memiliki eksklusif yang lebih baik daripada XBox Series. Sony sebelumnya telah mengungkapkan keprihatinannya kepada regulator pasar di seluruh dunia terhadap upaya Microsoft untuk mengakuisisi Activision bahwa itu bukan hal yang baik untuk industri video game.

Namun berbanding terbalik dengan Sony, Microsoft merasa itu adalah hal yang baik. Dilansir dari Push Square, Microsoft telah mengakui bahwa Sony, setidaknya untuk saat ini, memiliki eksklusif pihak pertama yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!


Sumber: Sony

Microsoft mengatakan dalam pernyataan yang dikeluarkan kepada regulator bahwa: "banyak dari [permainan pihak pertama Sony] memiliki kualitas yang lebih baik" daripada miliknya sendiri. Jujur saja, Microsoft tidak salah. Padahal pengakuan ini kemungkinan besar merupakan upaya untuk mendapatkan belas kasihan dari regulator dengan harapan bisa selangkah lebih dekat untuk mewujudkan kesepakatan Activision Blizzard.

Pernyataan selanjutnya mengatakan bahwa Sony adalah "penyedia konsol yang dominan" dan "penerbit game yang kuat". Menurut entri Wiki, Xbox Series X|S telah terjual 8 juta unit per Desember 2021. Sedangkan PS5 rupanya sudah terjual 25 juta unit. Jadi sekali lagi, Microsoft tidak salah, setidaknya menjadi "penyedia konsol yang dominan".

Sumber: Genshin Impact JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru