NEWS

Elon Musk Ungkap Apple Telah Mengancam 'Tendang' Twitter dari App Store

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk telah mengklaim bahwa Apple telah mengancam untuk menahan Twitter dari AppStore iOS karena alasan yang tidak diketahui. Berita itu mengikuti tweet di mana Musk mengatakan Apple "kebanyakan berhenti beriklan" di platform dan jajak pendapat yang menanyakan apakah Apple harus "memublikasikan semua tindakan sensor yang telah diambil yang memengaruhi pelanggannya."

Baca ini juga :

» Penjualan Banner Alhaitham Pada Minggu Pertama Tidak Begitu Memuaskan
» [VIDEO] Uncensored! Grebek markas Moonton! 86?Bongkar rencana rahasia Mobile Legends di Indonesia 2023
» Apple Mulai Jual Seri iPhone 13 Refurbished di Eropa, Segera Masuk Indonesia?
» Bocil 3 Tahun Viral Setelah Videonya Bermain Game Call of Duty Mobile Diunggah Ibunya
» Badai Layoff Belum Berakhir, Apple Dikabarkan Mulai Pangkas Karyawan Toko Retail

Musk mengkritik biaya App Store Apple untuk pembelian dalam aplikasi, menyebutnya sebagai "pajak 30% tersembunyi" di internet. Dan bos Apple App Store Phil Schiller menghapus akun Twitternya setelah pengambilalihan Musk, tak lama setelah akun Donald Trump dipulihkan.

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa "mereka mengatakan akan terus menjadi moderator. Aku mengandalkan mereka untuk terus melakukan itu." Perlu dicatat, penahanan di Twitter ini bersifat sementara yang dimana Apple akan menolak pembaruan ke aplikasi Twitter dan mungkin bahkan memboot bahkan hapus Twitter dari AppStore yang tentunya sangat merugikan mengingat banyaknya pengguna Apple di Amerika Serikat.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru