NEWS

Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 01 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile merupakan permainan FPS Multi Player Battle Royale terpopuler yang ada di ranah Mobile. Berkat dukungan dari para gamers sejak perilisan hingga saat ini, Apex Legends Mobile pun mendapatkan sebuah kemenangan yang membanggakan, yaitu dinobatkan sebagai Game of The Year oleh Apple dan juga Google. Mulai hari ini (30/11) Apex Legends Mobile meluncurkan patch terbarunya bernama Underworld.

Pada patch terbaru ini, kita sebagai pemain akan mendapatkan beberapa update baru seperti legends baru bernama Revenant, battle pass baru, hingga event baru yang pastinya sangat menarik. Event ini sendiri dimulai dari tanggal 30 November 2022 waktu Indonesia tepatnya pukul 8 pagi.

Legend Baru: Revenant



Revenant dulunya adalah manusia yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran terhebat yang pernah dimiliki Mercenary Syndicate. Tetapi waktu mengubah segalanya, Dia yang awalnya selalu berhasil dengan program pembunuhannya akhirnya gagal dan dirinya mendapat hukuman eksekusi dari Mercenary Syndicate.

Namun, tuannya masih percaya dirinya masih bisa bangkit dan membangkitkannya sebagai simulacrum serta membuat dirinya melupakan jiwa manusia serta berubah menjadi revenant. Dia bersumpah dia akan memburu setiap orang terakhir yang melakukan ini padanya hingga mereka semua tak tersisa.

Baca ini juga :

» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Apex Legends Mobile Tutup! Main Aja Di PC! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Apex Legends PC
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!

Skill Revenant

Skill Pasif: Stalker

Revenant mampu berjalan jongkok lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dari musuhnya.

Skill Tactical: Silence

Melemparkan perangkat yang memberikan kerusakan dan menonaktifkan kemampuan musuh untuk waktu yang singkat.

Skill Ultimate: Death Totem

Menjatuhkan totem yang fungsinya melindungi penggunanya dari kematian. Apabila Revenant mati atau terjatuh, maka efek skill ini bisa mengembalikan Revenant dari kematian dengan status hp dan armor yang sama ke totem.

Battle Pass Baru!



Underworld Battle Pass juga hadir untuk memberikan kamu beberapa skin senjata pembunuh dan skin Legend yang menawan untuk dimiliki.

Event Baru Nan Menarik!



Nightmare Begins

Event ini ditujukan untuk penyambutan rilisnya legend baru yakni Revenant. Para pemain harus mengumpulkan logam tengkorak yang hadir di Kings Canyon serta World's Edge. Logam tengkorak ini nantinya akan digunakan sebagai seasonal currency baru yang berguna untuk membuka hadiah-hadiah menarik yang ada di event ini.

Airdrop Escalation

Seorang dermawan misterius telah mensponsori Airdrops untuk musim Apex Games ini. Selama acara waktu terbatas ini, kecepatan mendaratnya Airdrop di peta akan ditingkatkan dan dilengkapi dengan senjata lengkap!

Second Shot

Second Shot adalah mode waktu terbatas Battle Royale yang memungkinkan kalian untuk bangkit kembali secara instan saat musuh kalian tidak menduganya.

New Year's Kickoff!

Event ini akan berlangsung untuk menyambut tahun baru masehi. Kalian sebagai pemain diharuskan berpartisipasi dalam acara festival untuk mendapatkan currency pada event ini yakni: gold, skin Legends, senjata yang epik dan legendaris menantimu.

Update Ranked Mode!

Ranked mode akan diatur ulang, diikuti dengan dimulainya pembagian rank baru pada hari yang sama.

Pembenahan Bug dan Tambahan Baru!

Map Kings Canyon dan World's Edge mendapatkan pengoptimalan pada patch 3.5 kali ini.

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru