NEWS

Horizon Online Multiplayer Dikonfirmasi Oleh Guerrilla Games

Aeprukmana   |   Minggu, 18 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Guerrilla tampaknya akan terus memperluas dunia yang didirikannya dengan game Horizon di PS4 dan PS5 dengan pengalaman online baru.


Sumber: Horizon


Guerrilla Games saat ini bersiap untuk memperluas dunia yang didirikan dalam franchise action-adventure populernya, Horizon. Pemain akan menikmati petualangan online baru, semua dalam universe yang sudah dikenal yang terakhir terlihat di Horizon Forbidden West.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Player Apex legends kecewa dengan skin Aerith Final Fantasy. "Aerith Kalo Udah Umur 40 Tahun"
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!



Franchise Horizon dimulai pada tahun 2017, ketika Horizon Zero Dawn dirilis di PlayStation 4. Dikembangkan oleh Guerrilla Games, game ini mengikuti Aloy yang pemberani, seorang wanita muda yang hidup di masa depan yang dihuni oleh mesin mematikan yang menyerupai makhluk yang sudah dikenal seperti dinosaurus. Ekspansi yang dikenal sebagai The Frozen Wilds tiba akhir tahun 2017, dan sekuel Horizon Forbidden West hadir di PS4 dan PS5 awal tahun ini.

Rencana masa depan Guerrilla untuk franchise Horizon mencakup beberapa proyek, menurut drive karyawan baru yang dibagikan perusahaan di Twitter. Perusahaan mengindikasikan memiliki tim internal baru di Amsterdam yang mengembangkan "Proyek Online terpisah yang berlatarkan universe Horizon" yang akan menyertakan pemeran karakter baru dan "tampilan bergaya yang unik". Referensi daftar untuk konten single player kemungkinan besar mengacu pada DLC Horizon Forbidden West yang akan menjelajahi Hollywood post-apocalyptic pada tahun 2023.



Sony bertaruh besar pada franchise Horizon. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa DLC Burning Shores akan melewati Horizon Forbidden West versi PS4, dan juga sedang mempersiapkan Horizon Call of the Mountain untuk dijadikan judul peluncuran untuk PlayStation VR2. Meskipun Horizon Forbidden West akhirnya gagal memenangkan penghargaan apa pun di The Game Awards, itu dinominasikan dalam tujuh kategori dan menikmati kepopuleran yang kemungkinan besar akan bertahan di tahun 2023 dan seterusnya.

Dapat dipahami bahwa detailnya sangat langka dalam hal struktur yang mungkin diterapkan oleh Horizon yang berfokus pada online, meskipun satu kemungkinan adalah bahwa Horizon online dapat meminjam elemen dari Death Stranding. Kemudian lagi, Guerrilla mungkin memutuskan untuk membiarkan pemain menyerbu alam liar bersama dalam judul online, tetapi pertimbangkan untuk menerapkan asynchronous online. Kemungkinannya hampir tidak terbatas, dan jika kinerja masa lalu merupakan indikasi, penggemar Horizon akan siap dan menunggu apa pun yang diungkapkan Sony dan timnya di Guerrilla Games sebagai langkah selanjutnya untuk seri yang semakin populer.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru