NEWS

Rayakan Tahun Baru 2023! Lytogame Hadirkan Berbagai Event Seru dan Berhadiah

Master-Fakry   |   Kamis, 29 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2022 akan segera berakhir dan untuk merayakan natal dan tahun baru 2023, memanfaatkan momen tersebut, LYTOGAME menggelar beberapa event spesial untuk para gamer. LYTOGAME juga menghadirkan satu event dengan mekanisme yang cukup segar di tengah komunitas game, yaitu filter Augmented Reality (AR) yang tersedia di sosial media Instagram dan Facebook.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

1. Filter AR #HealingWithLytoGame (22 Desember 2022-5 Januari 2023)


Di event filter AR dengan tajuk #HealingWithLytoGame, para player akan merasakan sensasi mendapatkan hadiah dengan hanya melakukan selfie menggunakan filter yang telah disediakan pada masing-masing Instagram dan Facebook game besutan LYTOGAME.

Dengan menggunakan filter tersebut, para pemain akan merasakan gacha hadiah dengan cara yang berbeda dan pastinya seru untuk dilakukan. Para pengguna Filter AR #HealingWithLytoGame juga bisa melakukan share kepada pengguna sosial media lainnya untuk meramaikan momen Natal dan Tahun Baru 2023.

Ada 4 kategori hadiah yang ditawarkan oleh event Filter AR #HealingWithLytoGame, Rare Item, Uncommon Item, Common Item, dan Fixed Item. Semakin tinggi kategori hadiah yang didapat, semakin tinggi juga tingkat atau value dari item.

Hadiah terbesar yang bisa didapat dari event ini adalah Merlin Package untuk game Atlantica, XMAS Angel Wings Ex-Box untuk game Dekaron, 2x General Summer Token untuk game Perfect World, Santa Hat +6-7 Ticket [Permanent] untuk game RF Classic, dan Creepy BBL untuk game RF Online Remastered.

Tiga kategori hadiah pertama yang disebutkan akan memiliki batasan pemenang, namun khusus untuk Fixed Item akan diberikan kepada semua pemain yang mengikuti event tersebut tanpa diundi. Jadi, segera bagikan moment menarik kalian menggunakan Filter AR #HealingWithLytoGame dan dapatkan hadiah keren di game yang kalian mainkan!

2. Share Your Moment #HealingWithLytoGame (22 Desember 2022-5 Januari 2023)


Bagikan moment seru kalian saat bermain game besutan LYTOGAME ke dalam sosial media kalian! Dapatkan item spesial dengan hanya melakukan posting mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Peserta yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah menarik. Terdapat tiga tier hadiah yang ditawarkan yaitu Rare, Very Rare, dan Legend.

Hadiah tier Legend yang bisa kalian dapatkan di event ini antara lain Prototype Wing Attack [Permanen] untuk game RF Online Remastered, Relic Blunt of Oblivion untuk game RF Classic, Dull Draconic Essence untuk game Perfect World, XMAS Devil Wings Ex-Box untuk game Dekaron, dan Atlas Ore Daily Bundle untuk game Atlantica.

3. Kado LytoGame (22 Desember 2022-2 Januari 2023)


Dapatkan beragam hadiah spesial Item Super Rare lainnya dengan membuka kado menggunakan kunci yang bisa kalian beli lewat website khusus Kado LytoGame.

Dengan membuka Kado LytoGame, kalian berkesempatan mendapatkan hadiah Item Super Rare seperti Moonlight Wizard's Crescent untuk game Atlantica Online Rebirth, White spirit's Wings Ex-Box untuk game Dekaron Indonesia, Matchless Wings untuk game Perfect World 2, 1 Set Armor Advanced Strength Intense (Level 53 turun ke 50) (Slot 7) [+6 Favor Talic] untuk game RF Classic, dan Wing Attack Permanen +5 Chaos Talic untuk game RF Online Remastered.

Informasi event serta hadiah yang ditawarkan LYTOGAME selama Natal dan Tahun Baru 2023 bisa dilihat DI SINI.

Ikutan giveaway berhadiah PlayStation 5 di channel KotakGame, yuk!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru