NEWS

Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Ketegangan Call of Duty: Modern Warfare II

Aeprukmana   |   Minggu, 01 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Call of Duty®: Modern Warfare® II membawa pemain ke dalam konflik global yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menampilkan kembalinya Operators of Task Force 141 yang ikonik. Dari operasi taktis infiltrasi berskala kecil dan berisiko tinggi hingga misi yang sangat rahasia, pemain akan ditempatkan bersama teman-teman dalam pengalaman yang benar-benar imersif.

Baca ini juga :


» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!




Sumber: Steam


Infinity Ward menghadirkan gameplay canggih bagi para penggemar, dengan penanganan senjata baru, sistem AI canggih, Gunsmith baru, dan serangkaian gameplay dan inovasi grafis lainnya yang mengangkat franchise ke level tinggi.

Modern Warfare® II diluncurkan dengan globe-trotting single-player campaign, pertempuran Multiplayer yang imersif, dan pengalaman Operasi Khusus co-ops yang digerakkan oleh naratif.


Sumber: Steam


Call of Duty®: Modern Warfare® II tersedia untuk platform PlayStation 5, XBOX Series X dan S, XBOX One, dan PC. Bagi kalian user PC dan tertarik untuk memainkan Call of Duty®: Modern Warfare® II, bisa kalian dapatkan melalui platform Steam. Adapun spesifikasi PC yang harus kalian siapkan adalah sebagai berikut:


Sumber: Steam


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru