NEWS

Ikuti Tren Kekinian, Garena akan Hadirkan Lato-Lato di Dalam In Game Free Fire!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 19 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu game yang sangat populer di platform mobile. Game bergenre battle royale ini sendiri memiliki banyak penggemar karena keunikan serta banyaknya kolaborasi ekslusif yang ada di dalam game ini.

Garena selaku publisher dari Free Fire kembali menghadirkan sesuatu yang unik pada game terbitannya ini. Kali ini, mengikuti tren yang ada, Free Fire akan menghadirkan sebuah mainan yakni lato-lato ke dalam game-nya.

Hadirnya lato-lato ini sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial yang mereka miliki dan hal tersebut akan dihadirkan pada hari ini tepatnya tanggal 19 Januari 2023.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun, masih belum diketahui item apakah yang akan hadir dengan lato-lato ini. Menurut bocoran yang ada, emote dengan gerakan memainkan lato-lato akan rilis di Free Fire saat rilis nanti bersamaan dengan event top up.

Kita sebagai penggemar game ini, hanya menunggu saja update yang akan dihadirkan oleh Garena nantinya mengenai hal ini. Nampaknya, cukup seru jika nantinya setelah mengekill musuh jump shoot dan menggunakan emote lato-lato di dalamnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru