NEWS

Game Edukasi Indonesia, Grammarian Ltd Segera Hadir di Nintendo Switch

Billy Mariza   |   Sabtu, 21 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game edukasi dari indonesia yakni Grammarian Ltd baru-baru ini dikabarkan akan masuk ke Nintendo Switch. Grammarian Ltd adalah game indie yang berfokus pada kosa kata bahasa Inggris yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan tata bahasa pemain melalui perpaduan gameplay tunjuk-dan-klik dan simulasi.

Game tersebut dibuat oleh studio Indonesia Algorocks. Game ini sebenarnya tersedia di Steam dan Mobile yang menampilkan gaya kartun ala animasi Cartoon Network.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Grammarian Ltd terjadi pada tahun 2099, di dunia distopia kecil di mana semua komunikasi dibatasi secara ketat pada penggunaan tata bahasa yang tepat. Siapa pun yang menggunakan tata bahasa yang salah akan mengakumulasi kredit buruk yang dapat mengakibatkan mereka kehilangan pekerjaan, ditolak melayani publik, atau bahkan dipenjara.

Game ini akan dirilis di Nintendo Switch pada 25 Januari dengan diskon 50 persen bagi mereka yang melakukan pre-order sebelum rilis.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru