NEWS

Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Era baru nampaknya akan hadir pada tim PUBG Mobile dari Bigetron Esports. Setelah mereka ditinggal dua legendanya yakni Zuxxy dan Luxxy, akhirnya mereka mengumumkan full roster dari Bigetron serta perubahan nama yang akan dipakai pada PMPL Indonesia Spring 2023 nanti.

Roster dari Bigetron ini sendiri bisa dikatakan full bintang dan cara bermainnya sangat agresif. Dalam roster tersebut kita akan melihat Ryzen, Liquid, uHigh, Alan, dan Svafvel untuk mengarungi PMPL ID Spring 2023 bersama Bigetron. Selain itu, tidak akan ada nama Red Aliens lagi pada musim selanjutnya, tim ini akan memakai nama Bigetron Red Villains.

Hal ini sendiri diketahui setelah media sosial dari Bigetron Esports memposting seluruh roster yang ada dan mengumumkan perubahan nama menjadi Bigetron Red Villains.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Target Bigetron Red Villains di PMPL ID Spring 2023 ini sendiri pastinya adalah juara, mereka akan bersaing dengan tim-tim lainnya dalam memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terkuat di Indonesia. Terlebih lagi, nantinya Ryzen akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya yakni Zuxxy dan Luxxy yang bergabung di Persija x EVOS Esports bersama Microboy. Benar-benar villains sih ini!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru