NEWS

Tampilan Smartphone Coca-Cola Bocor di Internet, Tetapi Brand Pembuatnya Masih Misteri

Yohanes   |   Kamis, 26 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini ramai diperbincangkan smartphone Coca-Coca semenjak bocoran desainnya beredar di linimasa, yang awalnya dikira netizen bahwa ini sekedar gimmick marketing biasa. Ternyata setelah beberapa saat tampaknya ini semua nyata, Coca-cola disinyalir sedang mempersiapkan kemitraan baru dengan pembuat ponsel pintar yang sudah mapan.

Baca ini juga :


» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS




Sumber: IceUniverse


Render smartphone Coca-Cola ini mengungkapkan setup kamera ganda dan logo perusahaan minuman bersoda tersebut yang sangat ikonik dengan warna merah. Meski desain ini masih terlalu dini untuk dikira sebagai produk akhirnya nanti.



Uniknya lagi, terdapat akun Twitter Global Colaphone aktual yang mengikuti 8 akun lain yang semuanya adalah merek ponsel cerdas. Salah satu kemungkinan yang dikabarkan adalah bahwa ponsel Cola akan menjadi perangkat seri Realme 10 yang diganti mereknya. Smartphone Coca-Cola ini disinyalir akan segera diluncurkan di India terlebih dahulu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru