NEWS

Dikritik Soal Iklan, Twitch Tawarkan Cara Iklan Picture-in-Picture yang Lebih Bersahabat

Billy Mariza   |   Jumat, 27 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch menjanjikan perubahan besar pada iklan yang mana akan menguntungkan streamer dan juga viewernya. Mereka akan memperbarui program Insentif Iklan untuk mencerminkan permintaan dari komunitas yang membuatnya lebih mudah dan lebih fleksibel bagi konten kreator sehubungan dengan jumlah iklan yang harus dijalankan oleh streamer.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West


Sumber: Twitter

Twitch juga memperbarui bagaimana streamer dapat menonaktifkan iklan pra-putar di channel mereka, sehingga streamer dapat menjalankan iklan selama tiga menit dengan cara apa pun yang mereka inginkan untuk menonaktifkannya selama satu jam berikutnya.

Simpelnya, iklan hanya akan bisa hadir selama 90 detik setiap stream ditonton selama 30 menit. Selain itu iklan tidak akan menutup seluruh layar, tetapi Picture-in-Picture yang tentunya akan memberikan pengalaman iklan yang berbeda daripada sebelumnya.

Viewer juga diberikan hak untuk menunda iklan namun hal ini masih akan dikembangkan lagi.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru