NEWS

Sembuhkan 1000 Orang Buta, User Twitter Sebut MrBeast Cuman Mau Ningkatin YouTube-nya Saja

Billy Mariza   |   Selasa, 31 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MrBeast baru-baru ini telah menayangkan videonya yang viral dimana ia berhasil menyembuhkan seribu orang diseluruh dunia termasuk Indonesia. Hingga sekarang video tersebut telah ditonton sebanyak 55 juta kali dari artikel ini ditulis. Perlu dicatat dalam hal ini MrBeast menyembuhkan kebutaan yang mana tertutup oleh sebuah cairan ataupun katarak.

Dimana nantinya lensa tersebut akan digantikan dengan lensa buatan dan menunjang kemampuan mata, yang tadinya burem menjadi dapat melihat dengan jelas. Tapi sayangnya hal ini ditanggapi berbeda oleh user Twitter.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Mereka menganggap jika MrBeast membuat video tersebut hanya untuk meningkatkan YouTube-nya saja dan mendapatkan keuntungan dari video tersebut. "Dia hanya membuat orang menari (senang) di depan kamera untuk kebutuhan dasar manusia (kebutuhan konten) sehingga dia bisa menghasilkan jutaan. Itu aneh."

Tentu hal ini menjadi kontra ya, dimana beberapa dari mereka juga membela Mr.Beast dan menanggap orang yang mengkritik MrBeast hanya tukang ngeluh saja.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru