NEWS

Efeknya Gokil Abis, Informan Berikan Bocoran Efek Skill dari Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kolaborasi antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen nampaknya hanya tinggal menghitung hari untuk diumumkan saja. Bahkan, para informan atau biasa disebut leaker dari Mobile Legends sudah ada yang memberikan detail mengenai efek skill yang ada dari kolaborasi Mobile Legends serta Jujutsu Kaisen.

Pada video yang di upload di channel YouTube informan tersebut kita dapat melihat kerennya efek skill dari kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Yang paling disukai oleh para penggemar Mobile Legends dari kolaborasi ini adalah Xavier yang menjadi Gojo Satoru, karena ultimatenya yang sangat keren. Selain itu, Julian yang menjadi Megumi Fushiguro juga mendapatkan efek skill yang sangat keren pada kolaborasi ini. Kita dapat melihat, hewan-hewan dari skill Megumi yang ada pada skillnya.

Kabarnya, hero yang akan mendapatkan kolaborasi antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen yakni Yin (Yuji Itadori), Xavier (Gojo Satoru), Julian (Fushiguro Megumi), dan Melissa (Nobara Kugisaki).


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kolaborasi antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen ini sendiri dikabarkan akan hadir pada bulan Februari 2023 ini pada tanggal 18. Moonton sendiri nampaknya akan mengumumkan kolaborasi ini beberapa hari lagi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru