NEWS

Laptop Gaming Pertama Dari Aorus Dengan RTX 4090 Mulai Bisa Pre-Order

Aeprukmana   |   Jumat, 03 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aorus 17X RTX 4090 dijual dengan harga $3.899 USD (sekitar 58 juta rupiah). Laptop gaming dengan CPU Intel Raptor Lake dan GPU NVIDIA terbaru kini tersedia di Amazon.

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!



Laptop ini akan hadir membawa CPU Intel Core i9-13900HX dengan basis arsitektur Raptop Lake. Ini adalah CPU Unlocked 24 Core dengan boost clock up to 5,4 GHz. HX Series menaikan default TDP ke 55W, tapi dipasangkan integrated GPU yang lebih rendah sama seperti versi desktop.


Sumber: Aorus


Bagaimanapun, laptop ini tidak terlalu butuh integrated GPU karen sudah dibekali dengan GeForce RTX 4090 Laptop GPU. Bukan hanya GPU mobile terbaik tetapi juga ini adalah versi full-fat dengan TGP (Total Graphics Power) maks hingga 175W.


Sumber: Aorus



Sumber: Aorus


Laptop AORUS 17X dilengkapi dengan panel QHD (1440p) 240Hz. Laptop flagship Gigabyte ini menawarkan RAM hingga 64GB, tetapi model ini dilengkapi dengan memori DDR5 2x 16GB. Yang penting adalah ini memori DDR5-5600, yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya yang dilengkapi dengan modul 4800 MT/s.

Perlu dicatat bahwa laptop ini memiliki solusi pendinginan yang kuat dengan empat kipas dan full-cover vapor chamber. Namun, AORUS 17X bukanlah laptop yang sangat portabel, karena bobotnya 2,8 kg. Bobot ini bahkan belum termasuk adapter power 330W yang ditambahkan dengan laptop ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru