NEWS

KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023

Master-Fakry   |   Jumat, 03 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer khusus telah dirilis untuk proyek Yu-Gi-Oh! Card Game 25th Anniversary.

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023, turnamen internasional bergengsi untuk menentukan Duelist (julukan untuk pemain) peringkat teratas dunia yang terbagi dalam tiga kategori.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Menyusul event global beberapa tahun terakhir, turnamen ini akan menandai kali pertama turnamen diadakan sejak 2019. Saat ini, KONAMI berencana untuk mengadakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 pada bulan Agustus di Jepang.

KONAMI merencanakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 untuk menampilkan tiga turnamen terpisah yang terdiri dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL.

Detail mengenai babak kualifikasi Yu-Gi-Oh! World Championship akan diumumkan melalui website resmi Yu-Gi-Oh! Card Game dan saluran media sosial maupun melalui notifikasi di dalam game.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi: https://www.konami.com/yugioh/worldchampionship/2023/en/

Bersamaan dengan pengumuman turnamen, KONAMI juga mengabarkan tentang penayangan trailer promosi khusus untuk proyek Yu-Gi-Oh! Card Game 25th Anniversary.


Yu-Gi-Oh! Card Game akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tanggal 4 Februari 2024. Hari ini, Yu-Gi-Oh! OCG dan game digitalnya, termasuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Untuk menandai 25 tahun berduel, KONAMI akan meluncurkan proyek 25th Anniversary pada tahun 2023, termasuk perilisan produk perayaan serta berbagai promosi lainnya di seluruh dunia. KONAMI akan segera mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek 25th Anniversary ini dalam waktu dekat. Nantikan pengumuman selengkapnya!

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang telah didistribusikan pada lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

Informasi terbaru tentang produk Yu-Gi-Oh! dan event OCG, serta semua permainan kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru