NEWS

Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 04 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad “Lemon” Ikhsan merupakan salah satu pemain bintang dan satu-satunya yang tersisa dari roster RRQ O2 saat menjuarai MPL ID Season 2. Dirinya saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemain paling berbakat serta legenda yang ada di skena kompetitif Mobile Legends.

Pada season 11 nanti, Lemon nampaknya akan mendapatkan role baru yakni Exp Laner untuk menggantikan R7 yang memutuskan rehat karena cedera tangan yang Ia derita.

Namun, saat siaran live streaming, Lemon mendapat kritik pedas dari netizen karena dianggap tidak pantas menjadi Exp Laner dari Team RRQ pada MPL Indonesia Season 11 nanti. Lemon yang membaca chat tersebut langsung menjawab bahwa dirinya sedang beradaptas dan tidak bisa instan langsung jago saja saat bermain di role yang bisa dibilang baru bagi dirinya.

“Lah baru sehari saya main EXP Lane. masa orang dari main mid sehari langsung jago main EXP lane. Hero nya saja hero apa.” Ucap Lemon pada siaran live streamingnya.

@twinzzzzjr Lemon trial role untuk MPL S11#fyp #lemon #mobilelegend #rrqhoshi ♬ かくれんぼ - AliA

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Namun, jika dilihat dari hari ke hari di siaran live streamingnya, Lemon menunjukkan perubahan performa yang signifikan bahkan dari awal dia bermain di Exp Lane ini sangatlah stabil. Lemon sendiri kita ketahui memiliki pool hero yang luas dan bukan tidak mungkin nantinya akan ada pick kejutan di Exp Lane ketika Lemon bermain.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru