NEWS

Apex Legends Mobile Tutup! Main Aja Di PC! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Apex Legends PC

Aeprukmana   |   Sabtu, 04 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar yang cukup sedih datang dari Apex Legends Mobile, pasalnya EA telah secara resmi mengumumkan penutupan game Apex Legends Mobile untuk platform android dan ios.

Baca ini juga :


» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City



Buat yang belum tahu, Apex Legends adalah game battle royale yang dirilis pada tahun 2019 oleh Respawn Entertainment. Game ini menawarkan pengalaman bermain multiplayer dengan tema sci-fi yang intens dan memacu adrenalin.


Sumber: Steam


Di dalam Apex Legends, pemain akan bermain sebagai "Legends" dengan kemampuan unik dan berpartisipasi dalam pertempuran melawan tim lain untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir bertahan. Pemain juga dapat membentuk tim dengan teman-teman mereka atau bergabung dengan tim lain secara acak.


Sumber: Steam


Apex Legends memiliki grafis yang luar biasa dan mekanisme gameplay yang halus, yang membuat pemain merasa seperti sedang berada di dunia sci-fi nyata. Game ini juga memiliki berbagai senjata dan peralatan yang dapat ditemukan dan dikumpulkan selama permainan, membuat setiap permainan unik dan menyenangkan.


Sumber: Steam


Dengan komunitas pemain yang besar dan aktif, Apex Legends memiliki banyak event dan update yang sering dilakukan oleh pengembang, memastikan bahwa pemain tidak akan pernah bosan dan selalu ada hal baru untuk ditemukan.


Sumber: Steam


Tapi bagi kalian yang suka dengan Apex Legends tidak perlu khawatir, karena Apex Legends masih tersedia untuk platform PC, PS4 dan 5, Nintendo Switch, dan Xbox.

Bagi kalian pengguna PC, Apex Legends bisa kalian dapatkan secara gratis di Steam. Adapun spesifikasi pc yang harus kalian siapkan adalah sebagai berikut.


Sumber: Steam


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru