NEWS

SEGA Umumkan Game RPG Sin Chronicle akan Tutup Pada 31 Mei 2023

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sin Chronicle, game yang diterbitkan oleh SEGA kini harus mendapatkan berita duka, dimana game ini akan tutup server pada 31 Mei 2023. Game ini pertama kali rilis pada 23 Maret 2022 di Jepang, dimana pada saat penutupan server, game ini telah berjalan selama satu tahun dua bulan.


Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Sin Chronicle menjadi salah satu game yang cukup unik, dimana kamu sebagai pemain harus menentukan ending-nya sendiri. Setiap chapter, kamu harus membuat keputusan akhir yang menentukan rute yang kamu lalui dan keputusan itu tidak dapat diambil kembali. Anggota yang kamu pilih untuk bergabung dalam perjalanan juga akan mengubah nasib kamu.


Di game ini, kamu bisa dengan bebas berkelana di map dan mendapatkan berbagai macam item dan senjata. Game ini memiliki fitur battle turn-based command, dimana kamu akan memanfaatkan berbagai skill karakter untuk mengalahkan monster. Kamu juga bisa mengeluarkan special attack ketika gauge sudah full.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru