NEWS

Game Sci-Fi RPG-Shooter Snowbreak: Containment Zone akan Diluncurkan Tahun Ini

Master-Fakry   |   Rabu, 15 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Snowbreak: Containment Zone, game RPG-shooter baru untuk PC, iOS, dan Android yang dikembangkan oleh Amazing Seasun telah merilis PV global pertamanya dan memulai pra-registrasi. Game tersebut rencananya akan resmi diluncurkan tahun ini.

Baca ini juga :

» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» Game FPS Baru Untuk PC, Konsol, dan Mobile, Delta Force: Hawk Ops Telah Diumumkan!
» Bertajuk Mingdeng Ritual! Snowbreak: Containment Perkenalkan Versi Baru Bergaya Timur


Snowbreak: Containment Zone adalah game 3D third-person shooter RPG dengan latar belakang sci-fi di masa depan. Game ini juga mendapat dukungan cross-platform dimana semua progress pemain akan tersambung lintas platform. Di situs web resmi menyatakan bahwa game ini menggabungkan shooter pistol, skill karakter, elemen action, dan alur cerita, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain.

Pada tahun 2057, dunia mengalami bencana misterius yang disebut "The Descent". Kota-kota makmur menjadi rusak parah dan ditetapkan sebagai Containment Zones (Zona Penahanan), daerah tercemar di mana "salju" turun terus-menerus. Pemain akan berperan sebagai Adjustant yang menjadi manusia pertama yang bergabung dengan angkatan bersenjata anti-Titan, Heimdall Force. Misi mereka adalah kembali ke Containment Zones dengan manifestasi (anggota tim), melawan para Titan dan kekuatan lainnya, menyelidiki kebenaran, dan melindungi umat manusia.


PV pertama berfokus pada gameplay pertempuran melalui pertarungan melawan bos yang diambil langsung dari dalam game-nya. Dalam adegan Containment Zones yang dingin dan megah, tiga gadis penembak membentuk tim taktis dan melancarkan serangkaian serangan terhadap bos raksasa, Ymir. Gadis-gadis itu muncul dengan berbagai senjata dan skill, menyebabkan kerusakan yang cukup besar pada bos. Namun, lambaian tangan raksasa Ymir, hampir menempatkan gadis-gadis itu dalam bahaya yang mengancam jiwa.


PV berakhir di sini, dan apakah pemain dapat mengalahkan Ymir terserah mereka di dalam game-nya nanti. Selain pertarungan yang intens dan seru, penampilan menakjubkan dari bos wanita humanoid Ymir juga mengungkapkan pengaturan unik dari bos game ini.


Karya tim pengembangan sebelumnya, Girl Cafe Gun, juga telah memicu kegemaran di antara para penggemar game bergaya anime untuk karakter-karakter gadis bersenjata. Mengenai perbedaan antara Snowbreak: Containment Zone dan karya sebelumnya, pengembang menyatakan bahwa selain cerita dan karakter yang baru dibuat, game ini menggunakan Unreal Engine 4, yang sangat meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Dalam hal pertempuran, tidak seperti karakter versi Q dan tampilan top-down karya sebelumnya, karakter dalam game ini memasuki medan perang dalam proporsi yang realistis dan menggunakan perspektif over-shoulder, yang akan membuat pemain merasakan kehadiran yang lebih kuat. Dengan integrasi penembakan dan keterampilan serta pemolesan nuansa penembakan, pengalaman pertempuran telah ditingkatkan secara komprehensif. Dari segi art style, tidak seperti palet warna yang semarak karya sebelumnya, game ini menghadirkan tone yang keren.

Menurut tim pengembang, tahap CBT global akan segera dimulai. Pantau terus situs web resmi dan media sosial Snowbreak untuk semua berita tentang game yang akan datang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru